PENGARUH KUALITAS PRODUK KEPERCAYAAN INOVASI DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEREAL SARAPAN PAGI ENERGEN (Pada Mahasiswa Di Tiga Perguruan Tinggi Di Kota Purwokerto)

AHMAR, ANGGI SYAFIQUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK KEPERCAYAAN INOVASI DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEREAL SARAPAN PAGI ENERGEN (Pada Mahasiswa Di Tiga Perguruan Tinggi Di Kota Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Anggi Syafiqul Ahmar_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anggi Syafiqul Ahmar_BAB I.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anggi Syafiqul Ahmar_BAB II.pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text
Anggi Syafiqul Ahmar_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
Anggi Syafiqul Ahmar_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
Anggi Syafiqul Ahmar_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img]
Preview
Text
Anggi Syafiqul Ahmar_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text
Anggi Syafiqul Ahmar_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepercayaan, inovasi dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan sereal sarapan pagi Energen pada mahasiswa di tiga perguruan di kota Porwokerto yaitu UMP, UNSOED dan IAIN. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel non probability, didapat melalui purposive sampling adalah metode penetapan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Sampel peneltian ini sebesar 150 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk, kepercayaan, inovasi dan komitmen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya hasil analisis secara simultan menunjukan bahwa kualitas produk, kepercayaan, inovasi dan komitmen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan variabilitas semua variabel memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 41,6 %.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Hj. Herni Justiana Astuti, S.E., M.Si., Ph.D.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Kepercayaan; Inovasi; Komitmen, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 16 Apr 2020 07:13
Last Modified: 16 Apr 2020 07:13
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/9951

Actions (login required)

View Item View Item