SISKA ROHMATIA (2017) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PILIHAN SEWA LAPANGAN FUTSAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of SISKA ROHMATIA - COVER.pdf]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SISKA ROHMATIA - BAB I.pdf]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SISKA ROHMATIA - BAB II.pdf]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - BAB II.pdf

Download (828kB) | Preview
[thumbnail of SISKA ROHMATIA - BAB III.pdf]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - BAB III.pdf

Download (859kB) | Preview
[thumbnail of SISKA ROHMATIA - BAB IV.pdf] Text
SISKA ROHMATIA - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of SISKA ROHMATIA - BAB V.pdf] Text
SISKA ROHMATIA - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of SISKA ROHMATIA - DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (742kB) | Preview
[thumbnail of SISKA ROHMATIA - LAMPIRAN.pdf] Text
SISKA ROHMATIA - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
harga, promosi, lokasi,
word of mouth
terhadap keputusan konsumen. Jenis
penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penentuan ini adalah
konsumen yang pernah menggunakan arena futsal Score Purwokerto Timur.
Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah
accidental sampling
, dengan
sampel dalam penelitian ini sebanyak 106 responden dan teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi
klasik, analisis regresi berganda dan uji kecocokan model. Hasil analisis
menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan konsumen, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
konsumen, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen,
lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen,
word of
mouth
berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dan secara
simultan semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
konsumen.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Dra. Tri Septin Muji Rahayu M.Si.,
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, lokasi, word of mouth, keputusan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Users 28 not found.
Date Deposited: 28 Nov 2017 03:39
Last Modified: 28 Nov 2017 03:39
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/5716

Actions (login required)

View Item View Item