SISKA ROHMATIA (2017) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PILIHAN SEWA LAPANGAN FUTSAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
SISKA ROHMATIA - COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
SISKA ROHMATIA - BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
SISKA ROHMATIA - BAB II.pdf Download (828kB) | Preview |
Preview |
Text
SISKA ROHMATIA - BAB III.pdf Download (859kB) | Preview |
![]() |
Text
SISKA ROHMATIA - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
SISKA ROHMATIA - BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
Preview |
Text
SISKA ROHMATIA - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (742kB) | Preview |
![]() |
Text
SISKA ROHMATIA - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
harga, promosi, lokasi,
word of mouth
terhadap keputusan konsumen. Jenis
penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penentuan ini adalah
konsumen yang pernah menggunakan arena futsal Score Purwokerto Timur.
Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah
accidental sampling
, dengan
sampel dalam penelitian ini sebanyak 106 responden dan teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi
klasik, analisis regresi berganda dan uji kecocokan model. Hasil analisis
menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan konsumen, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
konsumen, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen,
lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen,
word of
mouth
berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dan secara
simultan semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
konsumen.
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Dra. Tri Septin Muji Rahayu M.Si., |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, promosi, lokasi, word of mouth, keputusan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Users 28 not found. |
Date Deposited: | 28 Nov 2017 03:39 |
Last Modified: | 28 Nov 2017 03:39 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/5716 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |