AENI, LIYA NURUL (2017) ANALISIS KOMPARATIF PENDAPATAN USAHA PEMBIBITAN DURIAN ANTARA PEMASARAN KONVENSIONAL DAN E-MARKETING DI KECAMATAN KEMRANJEN KABUPATEN BANYUMAS. S3 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
LIYA NURUL AENI ... COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
LIYA NURUL AENI ... BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
LIYA NURUL AENI .... BAB II.pdf Download (694kB) | Preview |
![]() |
Text
LIYA NURUL AENI ... BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
LIYA NURUL AENI ... BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
![]() |
Text
LIYA NURUL AENI .... BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
LIYA NURUL AENI ... BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
Preview |
Text
LIYA NURUL AENI...... DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (612kB) | Preview |
![]() |
Text
LIYA NURUL AENI .... LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pemasaran dan pendapatan usaha
pembibitan durian dengan sistem pemasaran konvensional dan
e-marketing
serta
menganalisis perbandingan pendapatan usaha pembibitan durian dengan dua
sistem pemasaran tersebut di Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas.
Lokasi penelitian ditentukan secara sengaja, responden diambil dengan teknik
nonprobabilitiy sampling
,
snow
ball
. Jumlah sampel sebanyak 21 orang dengan
pembagian 6 sampel pelaku usaha pembibitan durian sistem pemasaran
konvensional dan 15 sampel pelaku usaha pembibitan durian sistem
e-marketing
.
Analisis komparatif
yang digunakan
t-uji dua sampel
. Hasil
peneli
tian
ini adalah
p
emasaran bibit durian menggunakan sistem pemasaran konvensional
memanfaatkan relasi serta pekarangan rumah sebagai
showroom
,
sedangkan
pemasaran bibit durian dengan sistem
elektronik
menggunakan
website
dan sosial
media lainnya.
Analisis
uji t
menyatakan bahwa
pendapatan usaha pembibitan
durian menggunakan sistem pemasaran konvensional tidak berbeda nyata dengan
pendapatan usaha pembibitan durian menggunakan sistem
elektronik marketing
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (S3) |
Uncontrolled Keywords: | analisis komaparatif, sistem pemasaran konvensional dan sistem e-marketing. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian dan Perikanan > Agribisnis S1 |
Depositing User: | 2101040038 . |
Date Deposited: | 03 Nov 2017 02:51 |
Last Modified: | 14 May 2024 02:21 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/5120 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |