ANALISIS PENGARUH ESTEEM NEEDS, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID SAMSUNG ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

PERDANA, DITO YUSUF (2016) ANALISIS PENGARUH ESTEEM NEEDS, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID SAMSUNG ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Dito Yusuf Perdana_JUDUL.pdf

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Dito Yusuf Perdana_BAB I.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Dito Yusuf Perdana_BAB II.pdf

Download (487kB) | Preview
[img] Text
Dito Yusuf Perdana_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text
Dito Yusuf Perdana_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
Dito Yusuf Perdana_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img]
Preview
Text
Dito Yusuf Perdana_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text
Dito Yusuf Perdana_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh esteem needs, brand image, product quality dan service quality terhadap keputusan pembelian handphone android Samsung dengan menggunakan Cara pengambilannya menggunakan metode proportional stratified random sampling, yaitu teknik pengambilan sampel jika anggota populasi heterogen dan berstrata yg dicetuskan oleh sugiyono. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey (observasi dan kuesioner) pada mahasiswa pengguna smartphone Samsung di universitas muhammadiyah purwokerto dengan jumlah sampel pada penelitian ini 99 mahasiswa dari seluruh fakultas hasilnya kemudian di analisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang digunakan untuk menganalisis pengaruh setiap variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa untuk meningkatkan keputusan pembelian handphone android Samsung Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto adalah dengan meningkatkan faktor esteem needs, brand image, product quality dan service quality. Peningkatan ini dapat dilakukan dengan memperhatikan perasaan harga diri mahasiswa setelah membeli smartphone android samsung, peningkatan kualitas produk agar smartphone android samsung lebih baik daripada smartphone lain, peningkatan kinerja (kecepatan sistem operasi) smartphone android samsung dan peningkatan kecepatan penjual dalam memberikan pelayanan pada pembeli smartphone android samsung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Esteem Needs, Brand Image, Product Quality, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 20 Jul 2017 01:35
Last Modified: 20 Jul 2017 01:35
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/2827

Actions (login required)

View Item View Item