PRATIWI, DYAH AYU (2017) DESKRIPSI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SPIRITUAL QUOTIENT (SQ) KELAS VIII SMP NEGERI 1 BATURRADEN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (667kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (859kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan pemahaman
konsep matematis siswa ditinjau dari
Spiritual Quotient (SQ)
di SMP Negeri 1
Baturraden.Penelitian ini dilakukan di kelas VIII B. Jenis penelitian ini adalah
deskriptif kualitatif.Pengambilan
subyek
dilakukan dengan
teknik
purposive
sampling.
Sub
yek pene
litian
Spiritual Quotient (SQ)
terbagi kedalam 3 (tiga)
kelompok, yaitu kelompok kategori
sangat tinggi, kelompok kategori tinggi
dan
kelompok kategori rendah. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data
adalah tes pemahaman konsep matematis, angket
Spiritual Quotient (SQ)
,
wawancara dan dokumentasi
. Hasil penelitian menunjukkan.
Siswa dengan
Spiritual Quotient (SQ)
tinggi mampu
menyatakan ulang sebuah konsep, namun
sudah mampu
memberikan contoh dan bukan contoh, mampu menyajikan suatu
konsep dalam berbagai representasi matematis, mampu
menggunakan dan
memanfaatkan prosedur atau operasi tertentu
, mampu mengaplikasikan konsep
ata
u algoritma pada pemecahan konsep.
Siswa dengan
Spiritual Quotient (SQ)
sedang mampu menyatakan ulang sebuah konsep, namun sudah mampu
memberikan contoh dan bukan contoh, mampu menyajikan suatu konsep dalam
berbagai representasi matematis, mampu menggun
akan dan memanfaatkan
prosedur atau operasi tertentu
, mampu mengaplikasikan konsep atau algoritma
pada pemecahan konsep
. Siswa dengan
Spiritual Quotient (SQ)
rendah
belum
mampu menyatakan u
lang sebuah konsep, namun memberikan contoh dan bukan
contoh, be
lum mampu menyajikan suatu konsep dalam berbagai representasi
matematis, belum mampu menggunakan dan memanfaatkan prosedur atau
operasi tertentu
, mampu mengaplikasikan konsep atau algoritma pada pemecahan
konsep
.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Kusno, M.Pd.,
Uncontrolled Keywords: Kemampuan pemahaman konsep matematis, Spiritual Quotient (SQ)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1
Depositing User: Users 144 not found.
Date Deposited: 06 Apr 2017 03:48
Last Modified: 11 Dec 2024 01:12
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1331

Actions (login required)

View Item View Item