PENGARUH PEMBERIAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS WORLD ELEKTRIK BROWSER (WEB) TERHADAP KUALITASPELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS MASOHI MALUKU TENGAH

ASTUTI, WULAN RISKY (2021) PENGARUH PEMBERIAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS WORLD ELEKTRIK BROWSER (WEB) TERHADAP KUALITASPELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS MASOHI MALUKU TENGAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Wulan Risky Astuti COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Wulan Risky Astuti BAB I.pdf

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Wulan Risky Astuti BAB II.pdf

Download (764kB) | Preview
[img] Text
Wulan Risky Astuti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[img] Text
Wulan Risky Astuti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img] Text
Wulan Risky Astuti BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img]
Preview
Text
Wulan Risky Astuti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (663kB) | Preview
[img] Text
Wulan Risky Astuti LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Latar Belakang: Setiap fasilitas pelayanan pada Puskesmas menghadapi berbagai persoalan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang sesuai dengan standar pemanfaatan sumber daya secara wajar, efektif, dan efisien dalam memudahkan sehingga masyarakat merasa puas dalam mendapatkan layanan kesehatan. Tujuan: Mengetahui pengaruhpemberianWorld Elektrik Browaer (WEB)terhadap kualitas pelayanan kesehatan dan kepuasan pasien di Puskesmas Masohi Maluku tengah Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan One Group Pre Test Post Test Design. Teknik pengambilan sampling dilakukan dengan non probability samplingBerupa teknik purposive sampling Hasil: Dalampenelitianinimengalamipeningkatan yang sebelumnyaskor rata-rata kualitaspelayananadalah 41,2 dan setelahdilakukanpenelitianmenjadi 60,57. untukkepuasanpasiensebelumpenelitianadalah 27,98 dan setelahpenelitianmenjadi 44,12. Kesimpulan: Terdapat pengaruh pemberian WEB terhadap peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien di Puskesmas Masohi Maluku Tengah

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: PEMBIMBING: Dr. Jebul Suroso, S.Kp.,Ns.M.Kep.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pelayanan Kesehatan berbasis World Elektrik Browser (WEB) ,Kualitas Layanan, Kepuasan Pasien.
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Keperawatan
Depositing User: Novia Marantika
Date Deposited: 11 Mar 2022 03:10
Last Modified: 11 Mar 2022 03:10
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/10921

Actions (login required)

View Item View Item