PANGESTU, TYAS WIBI (2019) ANALISIS KINERJA LAYANAN PENUMPANG DI STASIUN KROYA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
TYAS WIBI COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
TYAS WIBI BAB I.pdf Download (693kB) | Preview |
Preview |
Text
TYAS WIBI BAB II.pdf Download (728kB) | Preview |
![]() |
Text
TYAS WIBI BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
TYAS WIBI BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (908kB) |
![]() |
Text
TYAS WIBI BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
Preview |
Text
TYAS WIBI DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (752kB) | Preview |
![]() |
Text
TYAS WIBI LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian dilakukan dengan menganalisis data yang diambil dari kuisioner
yang telah dibagikan kepada penumpang kereta api di Stasiun Kroya. Metode
analisis yang dilakukan menggunakan metode IPA untuk melihat kinerja layanan
penumpang. Hasil analisis diketahui bahwa tingkat kesesuaian kepentingan
penumpang yang didapat dari perhitungan menggunakan metode IPA dengan Tki
total yaitu 95,78%, dapat dilihat untuk nilai Tki totalnya masih dibawah 100%,
maka bisa dikatakan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan penumpang
dalam hal ini masih dibawah dari kepentingan konsumen tersebut. Pelayanan yang
harus ditingkatkan kinerjanya antara lain ketersediaan loket tiket di stasiun kroya,
ketersediaan dan kebersihan tempat ibadah, ketersediaan jumlah rumah makan,
kecukupan kursi di ruang tunggu keberangkatan, pelayanan fasilitas kesehatan dan
ketersediaan alat, petugas keamanan stasiun dalam memberikan pelayanan
keamanan, ketersediaan minimarket, ketersediaan jumlah tempat pembuangan
sampah di area stasiun. Untuk fasilitas yang dipertahankan antara lain kecakapan
petugas customer service dalam memberikan informasi dan tanggapan terhadap
keluhan penumpang, pelayanan petugas loket tiket dalam melayani tiket,
ketersediaan toilet, ketersediaan papan informasi jadwal kereta api, ketersediaan
tempat parkir kendaraan, fasilitas peron yang ada, ketersediaan fasilitas
penyandang cacat, kemudahan menuju lokasi minimarket, petugas dalam
penyampaian informasi jadwal, ketersediaan alat pemadam kebakaran di stasiun
kroya, kemudahan menuju lokasi rumah makan di stasiun kroya.
Dosen Pembimbing: | Juanita, Juanita | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Uncontrolled Keywords: | Kereta Api; Pelayanan Stasiun; Kinerja Layanan; |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Tekniik Dan Sains > Teknik Sipil S1 |
Depositing User: | Riski Wismana |
Date Deposited: | 17 Feb 2021 06:24 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 02:43 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/10251 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |