TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN APOTEK DI KABUPATEN BANJARNEGARA

SETIANINGRUM, TRI (2011) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN APOTEK DI KABUPATEN BANJARNEGARA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf

Download (559kB) | Preview
[img] Text
BAB III_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
BAB IV_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[img] Text
BAB V_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf

Download (538kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_TRI SETIANINGRUM_FARMASI'11.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Telah dilakukan penelitian tentang tingkat kepuasan konsumen apotek di Kabupaten Banjarnegara. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen di apotek Kabupaten Banjarnegara. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif analitik dengan model pendekatan secara observasional. Pengambilan sampel untuk penelitian ini menggunakan metode area random sampling dengan sampel berjumlah 400 orang konsumen. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan metode customer satisfaction index (CSI). Hasil analisis menunjukkan nilai customer satisfaction index (CSI) pada dimensi Responsiveness sebesar 0,8324 termasuk kategori sangat puas, pada dimensi assurance sebesar 0,8242 termasuk kategori sangat puas, pada dimensi reliability sebesar 0,7189 termasuk kategori puas, pada dimensi tangible sebesar 0,7704 termasuk kategori puas dan pada dimensi empathy sebesar 0,6194 termasuk kategori cukup puas. Nilai CSI secara keseluruhan sebesar 0,695 berada pada rentang nilai 0,66-0,80 yang termasuk kategori puas. Tingkat kepuasan konsumen apotek Kabupaten Banjarnegara adalah puas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Soedarso, Apt, dan Wahyu Utaminingrum, S.Farm,.Apt.
Uncontrolled Keywords: Tingkat kepuasan konsumen, pelayanan kefarmasian, apotek
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Fakultas Farmasi > Farmasi
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 05 Jul 2017 02:41
Last Modified: 05 Jul 2017 02:41
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2246

Actions (login required)

View Item View Item