A’YUN, RHORO QUROTA (2019) DESKRIPSI KEMAMPUAN PEMAHAMAN RELASIONAL MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING DI SMK ARYASATYA TEKNOLOGI PATIKRAJA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_JUDUL.pdf]
Preview
Text
Rhoro Qurota A’yun_JUDUL.pdf

Download (822kB) | Preview
[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_BAB I.pdf]
Preview
Text
Rhoro Qurota A’yun_BAB I.pdf

Download (356kB) | Preview
[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_BAB II.pdf]
Preview
Text
Rhoro Qurota A’yun_BAB II.pdf

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_BAB III.pdf] Text
Rhoro Qurota A’yun_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_BAB IV.pdf] Text
Rhoro Qurota A’yun_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_BAB V.pdf] Text
Rhoro Qurota A’yun_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
Rhoro Qurota A’yun_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of Rhoro Qurota A’yun_LAMPIRAN.pdf] Text
Rhoro Qurota A’yun_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan pemahaman relasional matematis siswa ditinjau dari self-regulated learning yang dilakukan di SMK Aryasatya Teknologi Patikraja semester genap tahun pelajaran 2018/2019. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kualitatif. Data diperoleh dari kuesioner, tes self-regulated learning, wawancara, dan dokumentasi. Data hasil kuesioner tersebut kemudian sebagai dasar pengelompokkan siswa. Data tes kemampuan pemahaman relasional dan wawancara kemudian dideskripsikan. Hasil penelitian menunjukan bahwa subjek self-regulated learning tinggi dapat memenuhi indikator menggabungkan konsep yang telah dipelajari agar mencapai sebuah konsep baru yang sedang dipelajari, dan menggunakan konsep untuk menyelesaikan masalah matematika yang relevan dengan konsep yang dipelajari. Subjek self-regulated learning sedang dan rendah tidak memenuhi indikator, akan tetapi pada subjek self-regulated learning sedang memiliki keunggulan yaitu dapat menggunakan konsep yang masih diingat untuk menyelesaikan masalah.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Anggun Badu Kusuma, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Pemahaman Relasional Matematis; Self-Regulated Learning
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 17 Apr 2020 03:14
Last Modified: 13 Jun 2024 06:38
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9965

Actions (login required)

View Item View Item