AGUSTINA, DIAN (2019) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA DI KOTA PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of Dian Agustina_JUDUL.pdf]
Preview
Text
Dian Agustina_JUDUL.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Dian Agustina_BAB I.pdf]
Preview
Text
Dian Agustina_BAB I.pdf

Download (705kB) | Preview
[thumbnail of Dian Agustina_BAB II.pdf]
Preview
Text
Dian Agustina_BAB II.pdf

Download (751kB) | Preview
[thumbnail of Dian Agustina_BAB III.pdf] Text
Dian Agustina_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[thumbnail of Dian Agustina_BAB IV.pdf] Text
Dian Agustina_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Dian Agustina_BAB V.pdf] Text
Dian Agustina_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of Dian Agustina_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
Dian Agustina_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (681kB) | Preview
[thumbnail of Dian Agustina_LAMPIRAN.pdf] Text
Dian Agustina_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorser, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina. penelitian ini menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purpose samping . jumlah sampelpenelitian ini sebesar 104 sambel anggota dengan beberapa kriteriayang telah disyaratkan. Analasis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian dengan menggunakan uji parsial (uji t) membuktikan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian dengan menggunakan uji simultan (uji F) secara bersama-sama menunjukan bahwa celebrity endorser, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Triseptin Muji Rahayu, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 21 Jan 2020 03:25
Last Modified: 15 May 2024 02:48
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9784

Actions (login required)

View Item View Item