ADI, DESTAL DWI RACHMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ROSALIA INDAH TRANSPORT PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB I.pdf Download (946kB) | Preview |
Preview |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB II.pdf Download (890kB) | Preview |
![]() |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) |
![]() |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
Preview |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_DAFTRA PUSTAKA.pdf Download (827kB) | Preview |
![]() |
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner kepada responden, dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sampling purposive. Jumlah sampel penelitian ini sebesar 60 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian dengan menggunakan uji parsial (uji t) membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan dan relationship marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian dengan menggunakan uji simultan (uji F) secara bersama-sama menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan, dan relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing : Hermin Endratno, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Relationship Marketing dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Amri Hariri |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 04:18 |
Last Modified: | 13 May 2024 08:05 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8894 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |