PENGARUH SIKAP, FASHION LEADERSHIP, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ORIENTASI BELANJA TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi pada Mahasiswa di Purwokerto)

AGUSTIN, NONI (2018) PENGARUH SIKAP, FASHION LEADERSHIP, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ORIENTASI BELANJA TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi pada Mahasiswa di Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
NONI COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
NONI BAB I.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NONI BAB II.pdf

Download (616kB) | Preview
[img] Text
NONI BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
NONI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)
[img] Text
NONI BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img]
Preview
Text
NONI DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (730kB) | Preview
[img] Text
NONI LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap, fashion leadership, kepercayaan konsumen dan orientasi belanja terhadap niat beli produk fashion secara online pada mahasiswa di Purwokerto. Variabel independent yang digunakan adalah sikap, fashion leadership, kepercayaan konsumen dan orientasi belanja sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah niat beli. Objek penelitian ini adalah mahasiswa di Purwokerto, penelitian ini menggunakan 150 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Pengujian data hasil penelitian menggunakan analisis regresi berganda adapun hasil secara simultan dalam penelitian ini menunjukan bahwa sikap, fashion leadership, kepercayaan konsumen dan orientasi belanja berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk fashion secara online pada mahasiswa di Purwokerto. Sikap berpengaruh secara parsial terhadap niat beli, sementara itu fashion leadership berpengaruh secara parsial terhadap niat beli, kemudian kepercayaan konsumen tidak berpengaruh terhadap niat beli, dan secara parsial orientasi belanja berpengaruh terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Niat Beli; Sikap; Fashion Leadership; Kepercayaan Konsumen; Orientasi Belanja; Purchase Intention Atittude; Fashion Leadership; Consumen Trust; Shopping Orientation;
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Riski Wismana
Date Deposited: 28 Jan 2019 01:14
Last Modified: 28 Jan 2019 01:14
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/8496

Actions (login required)

View Item View Item