AGUSTIN, NONI (2018) PENGARUH SIKAP, FASHION LEADERSHIP, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ORIENTASI BELANJA TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi pada Mahasiswa di Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
|
Text
NONI COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
NONI BAB I.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
NONI BAB II.pdf Download (616kB) | Preview |
|
![]() |
Text
NONI BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
NONI BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (855kB) |
|
![]() |
Text
NONI BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
|
|
Text
NONI DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (730kB) | Preview |
|
![]() |
Text
NONI LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap, fashion leadership, kepercayaan konsumen dan orientasi belanja terhadap niat beli produk fashion secara online pada mahasiswa di Purwokerto. Variabel independent yang digunakan adalah sikap, fashion leadership, kepercayaan konsumen dan orientasi belanja sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah niat beli. Objek penelitian ini adalah mahasiswa di Purwokerto, penelitian ini menggunakan 150 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Pengujian data hasil penelitian menggunakan analisis regresi berganda adapun hasil secara simultan dalam penelitian ini menunjukan bahwa sikap, fashion leadership, kepercayaan konsumen dan orientasi belanja berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk fashion secara online pada mahasiswa di Purwokerto. Sikap berpengaruh secara parsial terhadap niat beli, sementara itu fashion leadership berpengaruh secara parsial terhadap niat beli, kemudian kepercayaan konsumen tidak berpengaruh terhadap niat beli, dan secara parsial orientasi belanja berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Arini Hidayah, S.E, M.Si, |
Uncontrolled Keywords: | Niat Beli; Sikap; Fashion Leadership; Kepercayaan Konsumen; Orientasi Belanja; Purchase Intention Atittude; Fashion Leadership; Consumen Trust; Shopping Orientation; |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Riski Wismana |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 01:14 |
Last Modified: | 28 Jan 2019 01:14 |
URI: | https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/8496 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |