PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN DI ROCKET CHICKEN

PUTRA, ZAKARIA ARDI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN DI ROCKET CHICKEN. Bachelor thesis, PROGRAM STUDI MANAJEMEN.

[img]
Preview
Text
Zakariaardiputra - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Zakariaardiputra - BAB I.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Zakariaardiputra - BAB II.pdf

Download (808kB) | Preview
[img] Text
Zakariaardiputra - BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Zakariaardiputra - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Zakariaardiputra - BAB IV..pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Zakariaardiputra - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (776kB) | Preview
[img] Text
Zakariaardiputra - LAMPIRAN-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode non probality sampling, dengan metode penetapan sampel menggunakan teknik purposive samling dimana metode penetapan sampel yang berdasarkan pada kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Rocket chicken di Purwokerto. Jumlah sampel penelitian ini sebesar 96 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F dan sobel. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan, sedangkan kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Hasil pada uji sobel menunjukan bahwa kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 24 Sep 2019 01:05
Last Modified: 24 Nov 2021 02:30
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/8423

Actions (login required)

View Item View Item