KURNIAWAN, OKSI (2017) ANALISIS EFEKTIVITAS SIMPANG TAK BERSINYAL JALAN GATOT SUBROTO DAN JALAN GEREJA DI PURWOKERTO UNTUK 10 TAHUN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of Oksi Kurniawan= COVER.pdf]
Preview
Text
Oksi Kurniawan= COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Oksi Kurniawan= BAB I.pdf]
Preview
Text
Oksi Kurniawan= BAB I.pdf

Download (754kB) | Preview
[thumbnail of Oksi Kurniawan= BAB II.pdf]
Preview
Text
Oksi Kurniawan= BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Oksi Kurniawan= BAB III.pdf] Text
Oksi Kurniawan= BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)
[thumbnail of Oksi Kurniawan= BAB IV.pdf] Text
Oksi Kurniawan= BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Oksi Kurniawan= BAB V.pdf]
Preview
Text
Oksi Kurniawan= BAB V.pdf

Download (751kB) | Preview
[thumbnail of Oksi Kurniawan= DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
Oksi Kurniawan= DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (801kB) | Preview
[thumbnail of Oksi Kurniawan= LAMPIRAN.pdf] Text
Oksi Kurniawan= LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Persimpangan Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gereja di Purwokerto
mengalami arus lalu lintas tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
besar derajat kejenuhan pada lokasi penelitian. Penelitian dilakukan dengan
cara mengamati lokasi penelitian, mencatat secara manual kendaraan yang
melintas berdasarkan jenisnya dan analisis hasil menggunakan MKJI 1997.
Hasil analisis tahun 2017 menunjukan derajat kejenuhan sebesar 0,93 > 0,75
, maka diadakan skenario I yaitu perubahan teknis simpang menjadi
simpang bersinyal 2 fase. Hasil analisis didapat derajat kejenuhan mendaji
0,54 < 0,75. Tahun 2022 dengan skenario II yaitu perubahan waktu hijau
untuk jalan utara dari 20 detik menjadi 25 detik serta jalan barat dan timur
dari 40 detik menjadi 65 detik, didapat derajat kejenuhan menjadi 0,55 <
0,75. Tahun 2027 dengan skenario III yaitu perubahan waktu hijau untuk
jalan utara dari 25 detik menjadi 30 detik serta jalan barat dan jalan timur
dari 65 detik menjadi 75 detik, didapat derajat kejenuhan menjadi 0,58 <
0,75
.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: 1. Sulfah Anjarwati, S.T., M.T. 2. Amris Azizi S.T.,Msi.
Uncontrolled Keywords: kinerja simpang tiga, kapasitas jalan, derajat kejenuhan.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: Users 28 not found.
Date Deposited: 22 Mar 2018 06:23
Last Modified: 26 Nov 2024 07:10
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/7594
[error in script]

Actions (login required)

View Item View Item