NUGROHO, WAHYU PANCA (2012) ANALISIS MODEL BANGKITAN PERGERAKAN KENDARAAN PADA PERUMAHAN DI KOTA PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_JUDUL.pdf]
Preview
Text
Wahyu Panca Nugroho_JUDUL.pdf

Download (681kB) | Preview
[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_BAB I.pdf]
Preview
Text
Wahyu Panca Nugroho_BAB I.pdf

Download (563kB) | Preview
[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_BAB II.pdf]
Preview
Text
Wahyu Panca Nugroho_BAB II.pdf

Download (664kB) | Preview
[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_BAB III.pdf] Text
Wahyu Panca Nugroho_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_BAB IV.pdf] Text
Wahyu Panca Nugroho_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_BAB V.pdf] Text
Wahyu Panca Nugroho_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
Wahyu Panca Nugroho_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (546kB) | Preview
[thumbnail of Wahyu Panca Nugroho_LAMPIRAN.pdf] Text
Wahyu Panca Nugroho_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Perumahan berfungsi sebagai lingkungan tempat tinggal atau lingkungan hunian yang dilengkapi dengan prasarana dan sarana lingkungan. Pergerakan kendaraan pada kawasan perumahan dipengaruhi oleh beberapa aktivitas penghuninya seperti, kegiatan untuk bekerja di luar areal perumahan, adanya aktivitas berupa pendidikan, kegiatan berbelanja dan kegiatan rekreasi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model bangkitan pergerakan kendaraan dan mendapatkan besarnya bangkitan kendaraan pada perumahan di kota Purwokerto. Karakteristik tata guna lahan kawasan perumahan yang dijadikan variabel bebas adalah jumlah unit rumah, luas kawasan, fungsi rumah dan jumlah hunian.
Dari hasil penelitian bangkitan kendaraan pada kawasan perumahan di kota purwokerto, didapat pemodelan Sepeda Motor Y1 = 23,307 + 0,063 X1 + 0,240 X4, dimana variabel bebas yang berpengaruh yaitu X1 ( jumlah unit rumah ) dan X4 ( jumlah rumah dihuni ). Untuk kendaraan ringan tidak dapat diambil pemodelan terbaik karena dari perhitungan hasilnya tidak memenuhi persyaratan regresi berganda.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Juanita, S.T., M.T. dan Amris Azizi, S.T.
Uncontrolled Keywords: Kawasan Perumahan, Bangkitan, Pemodelan
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Tekniik Dan Sains > Teknik Sipil S1
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 03 Jan 2018 01:44
Last Modified: 03 Jan 2018 01:44
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/6664

Actions (login required)

View Item View Item