MAULANA, ARBY ANJAR (2015) RANCANG BANGUN GAME PETUALANGAN GATOTKACA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 (DEVELOPMENT GATOTKACA’S ADVANTURE GAMES USING MACROMEDIA FLASH 8). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, COVER.pdf]
Preview
Text
ARBY ANJAR MAULANA, COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, BAB I.pdf]
Preview
Text
ARBY ANJAR MAULANA, BAB I.pdf

Download (900kB) | Preview
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, BAB II.pdf]
Preview
Text
ARBY ANJAR MAULANA, BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, BAB III.pdf] Text
ARBY ANJAR MAULANA, BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, BABIV.pdf] Text
ARBY ANJAR MAULANA, BABIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, BAB V.pdf] Text
ARBY ANJAR MAULANA, BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, BAB VI.pdf] Text
ARBY ANJAR MAULANA, BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
ARBY ANJAR MAULANA, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (806kB) | Preview
[thumbnail of ARBY ANJAR MAULANA, lAMPIRAN.pdf] Text
ARBY ANJAR MAULANA, lAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan industri
game
dari tahun ke tahun amat mencengangkan,
hingga saat hampir semua orang bermain
game
. Masuknya
game
luar
menyebabkan budaya yang ada didalamnya ikut terserap kepada pemain
game
. Jika
hal ini dibiarkan, bukan tidak mungkin anak-anak Indonesia nantinya tidak tahu lagi
budaya di negeri sendiri yang seharusnya lebih dibanggakan dan dilestarikan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk membangun sebuah aplikasi
game
petualangan
Gatotkaca menggunakan
Macromedia
flash
8. Dengan menggunakan metode
Luther yang mengacu pada metodologi pengembangan multimedia versi Luther-
Sutopo. Metodologi pengembangan multimedia terdiri dari 6 tahapan yaitu
pengonsepan, perancangan, pengumpulan materi, pembuatan, pengujian dan
pendistribusian, diharapkan dapat membantu memberikan refrensi kepada semua
pihak yang berminat dalam menyusun penelitian tentang pembangunan
game
flash
.
Kesimpulan yang diperoleh adalah telah dibangun Aplikasi
Game
Petualangan
Gatotkaca Menggunakan
Macromedia
Flash
8.

Dosen Pembimbing: HARJONO, HARJONO | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Game , Budaya, Macromedia flash 8.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Tekniik Dan Sains > Teknik Informatika S1
Depositing User: 2101040038 .
Date Deposited: 09 Dec 2017 03:57
Last Modified: 03 Jan 2024 06:12
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/6060

Actions (login required)

View Item View Item