ORYZA RACHIM SEPTIANI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= COVER.pdf]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB I .pdf]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB I .pdf

Download (578kB) | Preview
[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB II.pdf]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB II.pdf

Download (681kB) | Preview
[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB III.pdf]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB IV.pdf] Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB V.pdf] Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= DAFTAR PUSTAKA I.pdf]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= DAFTAR PUSTAKA I.pdf

Download (622kB) | Preview
[thumbnail of ORYZA RACHIM SEPTIANI.= LAMPIRAN.pdf] Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif
untuk mengetahui pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi.
Variabel independen dalam penelitian ini adalah pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas
produk dan lokasi dan variabel dependennya adalah minat nasabah menabungObjek penelitian ini
adalah nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Purwokerto, penelitian ini menggunakan 100
sampel responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
purposive sampling
sementara teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis
menunjukkan bahwa secara signifikan pelayanan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung
dengan nilai t
hitung
2,950 > t
tabel
1,98552
, selanjutnya nisbah bagi hasil secara signifikan
berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t
hitung
2,229 > t
tabel
1,98552,
selanjutnya religiusitas secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan
nilai t
hitung
2,345 > t
tabel
1,98552, selanjutnya kualitas produk secara signifikan berpengaruh
terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t
hitung
2,895 > t
tabe
l
1,98552, selanjutnya lokasi
secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t
hitung
3,303 > t
tabel
1,98552.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: 1. Muhammad Agung Miftahudin SE,M.Si 2. Hermin Endratno SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi dan minatnasabah menabung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Users 28 not found.
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:11
Last Modified: 24 Nov 2017 03:11
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/5645
[error in script]

Actions (login required)

View Item View Item