ORYZA RACHIM SEPTIANI, (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
|
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB I .pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB II.pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
|
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= DAFTAR PUSTAKA I.pdf Download (622kB) | Preview |
|
![]() |
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif untuk mengetahui pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi dan variabel dependennya adalah minat nasabah menabungObjek penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Purwokerto, penelitian ini menggunakan 100 sampel responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara signifikan pelayanan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,950 > t tabel 1,98552 , selanjutnya nisbah bagi hasil secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,229 > t tabel 1,98552, selanjutnya religiusitas secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,345 > t tabel 1,98552, selanjutnya kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,895 > t tabe l 1,98552, selanjutnya lokasi secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 3,303 > t tabel 1,98552.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Additional Information: | 1. Muhammad Agung Miftahudin SE,M.Si 2. Hermin Endratno SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi dan minatnasabah menabung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | windarto . |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 03:11 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 03:11 |
URI: | https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/5645 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |