FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH

ORYZA RACHIM SEPTIANI, (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB I .pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB II.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img]
Preview
Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= DAFTAR PUSTAKA I.pdf

Download (622kB) | Preview
[img] Text
ORYZA RACHIM SEPTIANI.= LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif untuk mengetahui pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi dan variabel dependennya adalah minat nasabah menabungObjek penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Purwokerto, penelitian ini menggunakan 100 sampel responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara signifikan pelayanan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,950 > t tabel 1,98552 , selanjutnya nisbah bagi hasil secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,229 > t tabel 1,98552, selanjutnya religiusitas secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,345 > t tabel 1,98552, selanjutnya kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 2,895 > t tabe l 1,98552, selanjutnya lokasi secara signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah menabung dengan nilai t hitung 3,303 > t tabel 1,98552.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: 1. Muhammad Agung Miftahudin SE,M.Si 2. Hermin Endratno SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, nisbah bagi hasil, religiusitas, kualitas produk dan lokasi dan minatnasabah menabung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:11
Last Modified: 24 Nov 2017 03:11
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/5645

Actions (login required)

View Item View Item