TANGGAPAN MASYARAKAT TERHADAP IKLAN DI TELEVISI PADA DESA KALIWINASUH KECAMATAN PURWAREJA KLAMPOK KABUPATEN BANJARNEGARA TAHUN 2012

ANDRAENI, DWI (2013) TANGGAPAN MASYARAKAT TERHADAP IKLAN DI TELEVISI PADA DESA KALIWINASUH KECAMATAN PURWAREJA KLAMPOK KABUPATEN BANJARNEGARA TAHUN 2012. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf

Download (725kB) | Preview
[img] Text
BAB III_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text
BAB IV_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[img] Text
BAB V_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf

Download (617kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_DWI ANDRAENI_PBSI'13.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Tanggapan Masyarakat Terhadap Iklan di Televisi Pada Masyarakat Kaliwinasuh Kecamatan Purwareja Klampok Kabupaten Banjarnegara”ini bertujuan untuk mendeskripsikan tanggapan masyarakat terhadap iklan pada Desa Kaliwinasuh Kecamatan Purwareja Klampok. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data dalam penelitian ini adalah angket. Sumber data dalam penelitian ini adalah angket. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Desa Kaliwinasuh yang berusia 20 tahun sampai 49 tahun. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah proporsional random sampling. Metode pengumpulan data yang peneliti gunakan adalah angket dan dokumentasi. Data yang terkumpul melalui angket dianalisis dengan teknik deskriptif persentase yang disajikan dalam tabel frekuensi. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa tanggapan masyarakat terhadap iklan di televisi termasuk dalam kategori cukup baik dengan persentase 73,4% dan menunjukkan bahwa daya tarik iklan, frekuensi penayangan dan dampak media berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas iklan baik. Dengan demikian pengiklan harus memperhatikan ketiga hal tersebut untuk menghasilkan iklan yang efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs.Eko Suroso, M.Pd., dan Dra. Isnaeni Praptanti, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Tanggapan, Masyarakat, Periklanan, Televisi
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia S1
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 17 Nov 2017 00:58
Last Modified: 28 May 2024 06:59
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/5440

Actions (login required)

View Item View Item