PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI EFIKASI DIRI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PURWANEGARA

PRATAMA, FARADILA (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI EFIKASI DIRI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PURWANEGARA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf

Download (731kB) | Preview
[img] Text
BAB III_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB)
[img] Text
BAB IV_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf

Download (726kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_FARADILA PRATAMA_MATEMATIKA'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) terhadap prestasi belajar matematika, 2) pengaruh perbedaan efikasi diri terhadap prestasi belajar matematika, dan 3) interaksi pengaruh pembelajaran kooperatif tipe TAI terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari efikasi diri. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 1 Purwanegara tahun pelajaran 2013/2014 yang terdiri dari 2 kelas. Peneliti mengambil 2 kelas dengan tekhnik cluster random sampling, kemudian menentukan kelas pertama diberi perlakuan dengan pembelajaran kooperatif tipe TAI yaitu kelas VII-C dan kelas kedua dengan pembelajaran konvensional yaitu kelas VII-B. Tekhnik pengumpulan data dengan tes dan angket. Data dianalisis dengan uji analisis varians dua jalan. Hasil anava dua jalan diperoleh: 1) Fhit = 6,68, Ftab = 4, Fhit > Ftab sehingga dapat disimpulkan bahwa

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Joko Purwanto, M. Si. dan Anton Jaelani, M. Pd.
Uncontrolled Keywords: TAI (Team Assisted Individualization), prestasi, dan efikasi diri
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 06 Nov 2017 00:46
Last Modified: 06 Nov 2017 00:46
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/5135

Actions (login required)

View Item View Item