RUSLI, AMAR (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank BRI Cabang Purwokerto ). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
Amar Rusli_JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
Amar Rusli_BAB I.pdf Download (832kB) | Preview |
Preview |
Text
Amar Rusli_BAB II.pdf Download (884kB) | Preview |
![]() |
Text
Amar Rusli_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (910kB) |
![]() |
Text
Amar Rusli_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
Amar Rusli_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (725kB) |
Preview |
Text
Amar Rusli_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (818kB) | Preview |
![]() |
Text
Amar Rusli_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kayanan,
kepercayaan, nilai nasabah dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah
(studi pada nasabah Bank BRI cabang Purwokerto). Jenis penelitian yang
digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei dan sampel yang
digunakan sebesar 96 responden yang sudah menjadi nasabah minimal enam
bulan dan berusia minimal tujuh belas tahun. Teknik sampling yang digunakan
adalah purposive sampling, dan teknik pengujian data yang digunakan dalam
penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan,
kepercayaan, nilai nasabah, dan kepuasan secara simultan berpengaruh positif
signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai Fhitung > dari Ftabel
yaitu 9,808 > 2,472, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap
loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai thitung > dari ttabel yaitu 2,188 >1,661,
kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah
ditunjukan dengan nilai thitung > dari ttabel yaitu 2,063 > 1,661, nilai nasabah
berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan
nilai thitung > dari ttabel yaitu 3,200 > 1,661 dan kepuasan nasabah berpengaruh
positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai thitung >
dari ttabel yaitu 2,262 > 1,661
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepercayaan, Nilai Nasabah, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bandriyah . |
Date Deposited: | 18 Oct 2017 01:59 |
Last Modified: | 18 Oct 2017 01:59 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/4757 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |