AMAR RUSLI, (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS L AYANAN, KEPERCAYAAN, NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TER HADAP LOYALITAS NASABAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
|
Text
COVER - AMAR RUSLI.pdf Download (951kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I - AMAR RUSLI.pdf Download (744kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II - AMAR RUSLI.pdf Download (794kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III - AMAR RUSLI.pdf Download (822kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV - AMAR RUSLI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB V - AMAR RUSLI.pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - AMAR RUSLI.pdf Download (731kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN - AMAR RUSLI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kayana n, kepercayaan, nilai nasabah dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi pada nasabah Bank BRI cabang Purwokerto ). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei dan sampel yang digunakan sebesar 96 responden yang sudah menjadi nasabah minimal enam bulan dan berusia minimal tujuh belas tahun . Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling , dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kepercayaan, nilai n asabah, dan kepuasan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai F hitung > dari F tabel yaitu 9,808 > 2,472 , kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 2,188 >1,661 , kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 2,063 > 1,661 , nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyal itas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 3,200 > 1,661 dan kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 2,262 > 1,661
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Additional Information: | Arini Hidayah S.E, M.Si , |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan , kepercayaan , nilai nasabah, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | windarto . |
Date Deposited: | 19 Sep 2017 03:31 |
Last Modified: | 19 Sep 2017 03:51 |
URI: | https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/4243 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |