AZIZAH,, RIRI NUR (2017) PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN ANALOGI MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 1 KEDUNGREJA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (699kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (764kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (944kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (691kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Kemampuan Analogi
Matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran
Advance Organizer
dengan kemampuan analogi yang menggunakan model pembelajaran
Probing
Prompting
. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas XI IPS di SMA
Negeri 1 Kedungreja. Peneltian ini merupakan penelitian eksperimen dengan desain
penelitian
two group posttest only design.
Pengambilan sampel ditentukan dengan
menggunakan teknik
cluster random sampling.
Sampel yang diteliti adalah siswa
kelas XI IPS 3 berjumlah 27 siswa sebagai kelas eksperimen 1 dan kelas XI IPS 2
berjumlah 25 siswa sebagai kelas eksperimen 2. Hasil
posttest
kemampuan analogi
matematis siswa diperoleh nilai rata-rata kelas eksperimen 1 sebesar 60 dan nilai
rata-rata kelas eksperimen 2 sebesar 65. Setelah dilakukan pengujian hipotesis
menggunakan uji-F didapat nilai signifikansi sebesar 0,073 dengan
. Karena
nilai signifikansi lebih besar dari
maka Ho diterima, sehingga dapat disimpulkan
bahwa kemampuan analogi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran
Advance O
rganizer
tidak berbeda dengan kemampuan analogi matematis siswa yang
menggunakan model pembelajaran
Probing Prompting.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dr.H. Akhmad Jazuli, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Advance Organizer, Model Pembelajaran Probing Prompting, Kemampuan Analogi Matematis
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1
Depositing User: Users 144 not found.
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:04
Last Modified: 13 Jun 2024 07:26
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/3690

Actions (login required)

View Item View Item