JAYANTI, DEWI (2016) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN VIDEOTRON SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
|
Text
COVER_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Download (685kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB IV_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Restricted to Repository staff only Download (849kB) |
|
![]() |
Text
BAB V_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Restricted to Repository staff only Download (634kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Download (691kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap keberadaan vidotron sebagai media promosi di Universitas Muhammadiyah Purwokerto berdasarkan metode Importance Performance Analyze (IPA). Pada penelitian ini menggunakan atribut-atribut yang ada pada videotron yang terdiri dari ukuran, warna, pesan, zoning/ penempatan videotron, serta efek pada videotron. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Kinerja atribut pada kuadran A perlu ditingkatkan dan dilakukan evaluasi secara berkala agar mengetahui harapan dari masyarakat. Atribut yang masuk pada kuadran B adalah atribut yang perlu dipertahankan kinerjanya dan sudah memuaskan masyarakat. Atribut yang masuk pada kuadran C adalah atribut yang memiliki prioritas rendah dan kinerja atribut biasa saja.Atribut yang terletak pada kuadran D adalah atribut yang dianggap kurang penting oleh masyarakat tetapi kinerja dari videotron sudah sangat baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kesesuaian secara keseluruhan sebesar 86,77% terletak di rentang 81- 100% yang menunjukkan persepsi masyarakat Purwokerto terhadap keberadaan videotron sebagai media promosi di Universitas Muhammadiyah Purwokerto adalah “sangatbaik”.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: M. Agung Miftahuddin, S.E, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Videotron, Persepsi masyarakat, Importance Performance Analyze |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Iin Hayuningtyas |
Date Deposited: | 09 Aug 2017 01:13 |
Last Modified: | 09 Aug 2017 01:13 |
URI: | https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/3218 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |