PENGARUH CUSTOMER VALUE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EIGER STORE PURWOKERTO

PRIYANTO, RIAN (2016) PENGARUH CUSTOMER VALUE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EIGER STORE PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Rian Priyanto_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Rian Priyanto_BAB I.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Rian Priyanto_BAB II.pdf

Download (786kB) | Preview
[img] Text
Rian Priyanto_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Rian Priyanto_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[img] Text
Rian Priyanto_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img]
Preview
Text
Rian Priyanto_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (772kB) | Preview
[img] Text
Rian Priyanto_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kegiatan petualangan menjadi trend di kalangan masyarakat khususnya kaum muda. Dengan banyaknya destinasi wisata alam dan berkembangnya media sosial berbasis internet membuat dunia petualangan menjadi gaya hidup baru anak muda Indonesia. Pelaku usaha melihatnya sebagai peluang bisnis menarik, dari sekian banyak perusahaan peralatan outdoor penulis meneliti PT Eiger Multi Produksi. Penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah variabel Customer Value, Promosi dan Gaya Hidup secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Eiger Store Purwokerto. Customer value adalah penilaian keseluruhan konsumen terhadap utilitas sebuah produk berdasarkan persepsinya terhadap apa yang diterima dana apa yang diberikan, Promosi adalah bahan inti dalam pemasaran, terdiri dari koleksi alat insentif, sebagian besar jangka pendek, yang dirancang menstimulasi pembelian yang lebih cepat atau lebih besar atas produk atau jasa tertentu oleh konsumen atau perdagangan, dan gaya hidup adalah menunjukan bagaimana orang hidup, bagaimana mereka membelanjakan uangnya, dan bagaimana mereka mengalokasikan waktu mereka, sedangkan keputusan pembelian merupakan proses dalam pembelian yang nyata. Analisis data yang digunakan adalah menggunkan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedasitistas, uji normalitas, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji statistik f dan uji statistik-t. Hasil dari penelitian ini secara simultan Customer Value, Promosi dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dengan Customer Value mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi mempunyai pengaruh kurang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Gaya Hidup mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Promosi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 18 Jul 2017 02:31
Last Modified: 18 Jul 2017 02:31
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/2776

Actions (login required)

View Item View Item