SANTOSA, ADITYA FAJAR (2017) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN SAMBEL LAYAH PURWOKERTO (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
COVER_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Download (698kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB II_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Download (695kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB III_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) |
![]() |
Text
BAB IV_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
![]() |
Text
BAB V_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Download (682kB) | Preview |
![]() |
Text
LAMPIRAN_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode
penelitian kuantitatif, sedangkan analisis datanya dengan menggunakan teknik
analisis regresi linier berganda. Data yang telah terkumpul kemudian diolah
dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, kemudian
dioleh untuk menghasilkan persamaan regresi.
Hasil dari penelitian didapatkan nilai F hitung sebesar 34,719, sedangkan F
tabel yaitu 2,294 dengan nilai signifikansi 0,000. Karena nilai F hitung>F tabel
(34,719>2,294), maka secara bersama-sama terdapat pengaruh signifikan dari
variabel variabel independen sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), relate
(X5), terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan (Y). Secara umum variabel
sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4) dan relate (X5) memiliki pengaruh
secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (Y) rumah makan sambel layah. Pada
dengan masing-masing nilai t X1=5,790 t X2=3,456, t X3=2,164, t X4=2,099 dan
t X5=2,481 sedangkan nilai t tabel=1,981, sehingga nilai thitung lebih besar dari
nilai t tabel yang berarti variabel sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), dan
relate (X5) mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap loyalitas
pelanggan (Y).
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing: M. Agung Miftahudin, S.E.M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Iin Hayuningtyas |
Date Deposited: | 17 Jul 2017 00:37 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 01:55 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2747 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |