SANTOSA, ADITYA FAJAR (2017) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN SAMBEL LAYAH PURWOKERTO (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
COVER_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB I_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf

Download (698kB) | Preview
[thumbnail of BAB II_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB II_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf

Download (695kB) | Preview
[thumbnail of BAB III_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB III_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[thumbnail of BAB IV_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB IV_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB)
[thumbnail of BAB V_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB V_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf

Download (682kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf] Text
LAMPIRAN_ADITYA FAJAR SANTOSA_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode
penelitian kuantitatif, sedangkan analisis datanya dengan menggunakan teknik
analisis regresi linier berganda. Data yang telah terkumpul kemudian diolah
dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, kemudian
dioleh untuk menghasilkan persamaan regresi.
Hasil dari penelitian didapatkan nilai F hitung sebesar 34,719, sedangkan F
tabel yaitu 2,294 dengan nilai signifikansi 0,000. Karena nilai F hitung>F tabel
(34,719>2,294), maka secara bersama-sama terdapat pengaruh signifikan dari
variabel variabel independen sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), relate
(X5), terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan (Y). Secara umum variabel
sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4) dan relate (X5) memiliki pengaruh
secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (Y) rumah makan sambel layah. Pada
dengan masing-masing nilai t X1=5,790 t X2=3,456, t X3=2,164, t X4=2,099 dan
t X5=2,481 sedangkan nilai t tabel=1,981, sehingga nilai thitung lebih besar dari
nilai t tabel yang berarti variabel sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), dan
relate (X5) mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap loyalitas
pelanggan (Y).

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahudin, S.E.M.Si.
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 17 Jul 2017 00:37
Last Modified: 09 Jan 2025 01:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2747

Actions (login required)

View Item View Item