PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KERELASIAN NASABAH (Surveipadanasabah BRI BritAmawilayahpemasaranPurbalingga)

TRIYANTO, . (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KERELASIAN NASABAH (Surveipadanasabah BRI BritAmawilayahpemasaranPurbalingga). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Triyanto_JUDUL.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Triyanto_BAB I.pdf

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Triyanto_BAB II.pdf

Download (633kB) | Preview
[img] Text
Triyanto_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img] Text
Triyanto_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Triyanto_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[img]
Preview
Text
Triyanto_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (564kB) | Preview
[img] Text
Triyanto_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk analisis : (1) kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance,empati, tangible) bank yang dirasakan oleh nasabah dari produk BRI BritAma dan kinerja kerelasiannasabah (ikatan keuangan,ikatansosial dan ikatankemudahan) (2) pengaruh kualitas pelayanan(reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible) bank yang dirasakan oleh nasabahterhadap kinerja kerelasiannasabah (ikatan keuangan,ikatan sosial dan ikatannkemudahan). Pemilihan responden dari 120 yang ditentukan menggunakan teknik purposive sampling sederhana dan dialokasikan secara proporsional, metode pengumpulan data adalah observasidankuesioner. Metode analisis adalah denganmenggunakan: ( 1 ) analisis deskriptif dan ( 2 ) pengujian hipotesis dengan Importance Performance Analysis ( IPA ).Hasil analisis deskriptif adalah : ( 1 ) Benar-benar, tingkat kualitas pelayanan (reliability, responsiveness , assurance, empathy, tangible) bank yang dirasakan oleh nasabah adalah kategori puas, tetapi mereka memiliki kategori efektivitas yang tinggi, (2 ) Benar-benar , tingkat kinerja hubungan nasabah (ikatankeuangan,ikatan sosial, dan ikatankemudahan) adalah kategori efektifitas yang sangat tinggi, tetapi kategori puas. Hasil pengujian terhadap hipotesis menunjukan kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible) bank yang dirasakan oleh nasabah dari produk BRI BritAma yang mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kinerja kerelasian nasabah (ikatan keuangan, ikatan sosialdan ikatan kemudahan).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahuddin, S.E., M.Si. dan Drs. Suyoto, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan , Kinerja Kerelasian Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 21 Nov 2016 02:57
Last Modified: 21 Nov 2016 02:57
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/236

Actions (login required)

View Item View Item