PENGARUH IMPLEMENTASI TATA TERTIB SISTIM POIN TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA KELAS XI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KROYA TAHUN PELAJARAN 2014/2015

ANDRIYAS, BAYU EKA (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI TATA TERTIB SISTIM POIN TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA KELAS XI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KROYA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
BAYU EKA COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAYU EKA BAB I.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAYU EKA BAB II.pdf

Download (639kB) | Preview
[img] Text
BAYU EKA BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[img] Text
BAYU EKA BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB)
[img] Text
BAYU EKA BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img]
Preview
Text
BAYU EKA DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (580kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Pengaruh Implementasi Tata Tertib Sistim Poin Terhadap Kedisiplinan Siswa Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kroya Kabupaten Cilacap Tahun Pelajaran 2014/ 2015 Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan Subjek penelitian adalah siswa SMA N 1 Kroya kelas XI sejumlah 32 siswa yang telah dipilih secara acak. Metode pengumpulan datanya adalah metode observasi, dokumentasim, angket. Sedangkan analisis data menggunakan rumus product moment dan aplikasi SPSS. Dari hasil analisis data nilai ( ) membuktikan bahwa ada Pengaruh Implementasi Tata Tertib Sistim Poin Terhadap Kedisiplinan Siswa Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kroya Kabupaten Cilacap Tahun Pelajaran 2014/ 2015. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil melalui analisis tabel nilai koefisiensi korelasi pada taraf signifikansi 5% dan 1% dengan nilai lebih besar dari . Nilai r pada pada taraf signifikansi 5% = 0,349 dan pada taraf signifikansi 1% = 0,449 sehingga nilai lebih besar dari yaitu 0,349 < 0,460 > 0,449. Maka secara signifikan hipotesis Alternatifnya diterima dan Hipotesis Nihilnya di tolak. Selanjutnya untuk memperkuat hasil perhitungan dengan rumus product moment digunakan aplikasi SPSS. Dari hasil perhitungan tersebut diperoleh pada tabel pearson correlation sebesar 0,460. Jadi, dari perhitungan tersebut maka secara signifikan Hipotesis Alternatif diterima dan Hipotesis Nihil ditolak. Dari kedua hasil perhitungan tersebut dapat disimpulkan bahwa ada Pengaruh Implementasi Tata Tertib Sistim Poin Terhadap Kedisiplinan Siswa Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kroya Kabupaten Cilacap Tahun Pelajaran 2014/ 2015

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. A Sulaeman, M.S.I
Uncontrolled Keywords: Tata Tertib Sistim Poin, Kedisiplinan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Riski Wismana
Date Deposited: 05 Jul 2017 03:56
Last Modified: 29 May 2024 02:23
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/2260

Actions (login required)

View Item View Item