WIDAYAT, . (2017) PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
COVER_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB I_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (733kB) | Preview
[thumbnail of BAB II_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB II_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (664kB) | Preview
[thumbnail of BAB III_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB III_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)
[thumbnail of BAB IV_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB IV_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB V_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (626kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf] Text
LAMPIRAN_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price, brand image
dan country of origin terhadap purchase intention. Penelitian ini mengambil
lokasi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Dari seluruh mahasiswa diambil 95 responden untuk dijadikan sampel penelitian.
Dalam penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan
membagikan kuesioner kepada responden. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis yang
digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis
regresi linier berganda. Sedangkan hasil dari penelitian ini adalah 1) Price tidak
memiliki berpengaruh terhadap purchase intention. 2) Brand image memiliki
pengaruh terhadap purchase intention. 3) country of origin memiliki pengaruh
terhadap purchase intention. 4) Price, brand image dan country of origin
memiliki pengaruh secara simultan terhadap purchase intention.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Herni Justiana Astuti, M.Si, Ph.D.
Uncontrolled Keywords: price, brand image, country of origin, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 03 Jul 2017 02:55
Last Modified: 03 Jul 2017 02:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2164

Actions (login required)

View Item View Item