WIDAYAT, . (2017) PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
COVER_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Download (733kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB II_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Download (664kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB III_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
![]() |
Text
BAB IV_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Download (626kB) | Preview |
![]() |
Text
LAMPIRAN_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price, brand image
dan country of origin terhadap purchase intention. Penelitian ini mengambil
lokasi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Dari seluruh mahasiswa diambil 95 responden untuk dijadikan sampel penelitian.
Dalam penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan
membagikan kuesioner kepada responden. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis yang
digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis
regresi linier berganda. Sedangkan hasil dari penelitian ini adalah 1) Price tidak
memiliki berpengaruh terhadap purchase intention. 2) Brand image memiliki
pengaruh terhadap purchase intention. 3) country of origin memiliki pengaruh
terhadap purchase intention. 4) Price, brand image dan country of origin
memiliki pengaruh secara simultan terhadap purchase intention.
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing: Herni Justiana Astuti, M.Si, Ph.D. |
Uncontrolled Keywords: | price, brand image, country of origin, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Iin Hayuningtyas |
Date Deposited: | 03 Jul 2017 02:55 |
Last Modified: | 03 Jul 2017 02:55 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2164 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |