Fitri, Salsabila Syah (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Body Lotion (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_Cover.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_Cover.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_BAB 1.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_BAB 1.pdf

Download (949kB)
[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_BAB 2.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_BAB 2.pdf

Download (967kB)
[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_BAB 3.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_BAB 4.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_BAB 5.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_Daftar Pustaka.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_Daftar Pustaka.pdf

Download (906kB)
[thumbnail of SALSABILA SYAHFITRI_Lampiran.pdf] Text
SALSABILA SYAHFITRI_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser,
electronic word of mouth, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Scarlett
Whitening Body Lotion (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah
Purwokerto). Pemilihan sampel dilakukan dengan purposive sampling dengan
jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini yaitu uji statistik deskriptif, uji instrumen data, uji asumsi
klasik, uji analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis,
dengan alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil penelitian
menunjukkan bahwa celebrity endorser, electronic word of mouth, dan citra
merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Celebrity endorser dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Sedangkan electronic word of mouth tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian.

Dosen Pembimbing: Rachmawati, Erny | 0608126701
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, electronic word of mouth, citra merek, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Admin Admin
Date Deposited: 22 Apr 2025 02:57
Last Modified: 22 Apr 2025 02:57
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/18201

Actions (login required)

View Item View Item