Pambudi, Muhammad Farids (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chiken ( Studi pada konsumen di Purwokerto ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_Cover.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_Cover.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 1.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 1.pdf

Download (959kB)
[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 2.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 2.pdf

Download (952kB)
[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 3.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 4.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 5.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_Daftar Pustaka.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_Daftar Pustaka.pdf

Download (735kB)
[thumbnail of MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_Lampiran.pdf] Text
MUHAMMAD FARIDS PAMBUDI_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,
kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian.
Pemilihan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling.
Berdasarkan kriteria, diperoleh 130 responden yang menjadi sampel. Teknik
analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu statistic deskriptif, uji
instrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, koefisien
determinasi, uji t. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas
Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Penjualan secara simultan terhadap
keputusan pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi Penjualan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Dosen Pembimbing: Ikhsani, Mastur Mujib | 1902010279
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi penjualan dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Amri Hariri
Date Deposited: 09 Apr 2025 02:59
Last Modified: 09 Apr 2025 03:07
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/18140

Actions (login required)

View Item View Item