FITRIANI, INA (2017) DESKRIPSI PERCAYA DIRI DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI SEGIEMPAT SISWA SMP NEGERI 2 PADAMARA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (665kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (885kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (710kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan percaya diri dan kemampuan pemecahan
masalah matematika pada materi segiempat siswa SMP Negeri 2 Padamara
dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Subyek penelitian yaitu siswa
prestasitinggi, sedang dan rendah dilihat dari nilai UTS genap kelas VII B.Teknik
pengumpulan data yaitu kuesioner, tes, wawancara, dokumentasi.Hasil penelitian
sebagai berikut:1) siswa prestasi tinggimenujukkan indikator percaya diri: tidak
rendah diri, optimis, berani mengambil keputusan, tidak bergantung pada orang
lain, mampu menujukan kemampuan yang dimiliki, dengan kemampuan
pemecahan masalah: memahami masalah dengan tahu yang ditanyakan dan
diketahui namun belum menotasikan dengan baik, membuat rencana dengan
benar, melaksanakan rencana dengan memperoleh hasil yang benar dan
menyimpulkan, 2) siswa prestasi rendah menujukkan indikator percaya diri: tidak
rendah diri, optimis, berani mengambil keputusan, tidak bergantung pada orang
lain, dengan kemampuan pemecahan masalah: dapat memahami masalah dengan
tahu yang ditanyakan dan diketahui namun tidak menotasikan data dengan tepat,
membuat rencana tidak urut, melaksanakan rencana dengan memperoleh hasil
namun tidak meyimpulkan, 3) siswa prestasi rendah menujukkan indikator
percaya diri: optimis, dengan kemampuan pemecahan masalah: dapat memahami
masalah dengan kurang tepatantara yang ditanyakan dan diketahui dan tidak
menotasikan data, membuat rencana dengan menuliskan rumus yang tidak jelas,
melaksanakan rencana yang membingungkan dan tidak menyimpulkan.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Kusno, M.Pd. dan Dr. Akhmad Jazuli, M.Si.
Uncontrolled Keywords: percaya diri, kemampuan pemecahan masalah
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1
Depositing User: Users 144 not found.
Date Deposited: 13 Apr 2017 03:59
Last Modified: 24 Jul 2024 07:50
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1583

Actions (login required)

View Item View Item