SUSIANI, DEDE TRI (2017) DESKRIPSI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA NEGERI PATIKRAJA DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (657kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (749kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (570kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir kr
eatif
matematis siswa SM
A Negeri
Patikraja
ditinjau dari
Locus of Control
.
Jenis
penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Subjek dalam penelitian ini adalah kelas
XII IPA 1
yang dipilih menggunakan teknik
purposive sampling
dimana peneliti
mempertimbangkan kelas yang akan dipilih berdasarkan pertimbangan dari guru.
Metode pen
gumpulan data dalam penelitian ini menggunakan 3 metode yaitu tes,
wawancara dan dokumentasi. Peneliti menggunakan angket untuk mengukur
kategori
Locus of Control
siswa. Peneliti memerik
sa keabsahan data
menggunakan triangulasi teknik. Teknik analisa data
yang digunakan oleh peneliti
meliputi reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian
menyimpulkan bahwa kemampuan berpikir kreatif matematis dari : (1) kelompok
siswa
dengan kategori
Locus of Control
Internal
mampu
berpikir denga
n lancar
(fluency)
, cukup
mampu menggunakan beberapa alternatif cara penyelesaian
(flexibility)
, belum mampu menggunakan idenya sendiri
(originality)
, dan cukup
mampu m
enyelesaikan soal dengan rinci
(elaboration)
; (2) kelompok siswa
dengan
kategori
Locus
of Control
eksternal
cukup mampu
berpikir lancar
(fluency)
, kurang
mampu menggunakan beberapa alternatif cara penyelesaian
(flexibility)
, belum mampu menggunakan idenya sendiri
(originality)
,
dan
cukup
mampu menyelesaikan
soal dengan
rinci
(elaboration)
.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Akhmad Jazuli, M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis, Locus of Control
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1
Depositing User: Users 144 not found.
Date Deposited: 13 Apr 2017 02:24
Last Modified: 15 Apr 2017 00:40
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1557

Actions (login required)

View Item View Item