SAPUTRI, NOVA RIZKY (2017) PENGARUH CITRA BANK, PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada nasabah Bank BNI Syariah KCP Cilacap). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
COVER_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Download (685kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB II_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Download (734kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB III_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
![]() |
Text
BAB V_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif untuk mengetahui pengaruh citra bank, pelayanan, kepercayaan,
kepuasan dan loyalitas nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah
citra bank, pelayanan dan kepercayaan nasabah, variabel dependennya adalah
loyalitas nasabah dan variabel interveningnya adalah kepuasan nasabah. Objek
penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Syariah KCP Cilacap, penelitian ini
menggunakan 102 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan
adalah purposive sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi
berganda, uji hipotesis dan analisis jalur (path). Hasil analisis menunjukan bahwa
secara parsial citra bank tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, sementara
itu pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kemudian kepercayaan
nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, selanjutnya citra bank
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, selanjutnya pelayanan tidak berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah, selanjutnya kepercayaan nasabah tidak berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah dan secara parsial kepuasan nasabah tidak berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah.
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas nasabah, citra bank, pelayanan, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Iin Hayuningtyas |
Date Deposited: | 11 Apr 2017 05:31 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 06:38 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1501 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |