SAPUTRI, NOVA RIZKY (2017) PENGARUH CITRA BANK, PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada nasabah Bank BNI Syariah KCP Cilacap). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
COVER_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB I_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf

Download (685kB) | Preview
[thumbnail of BAB II_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB II_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf

Download (734kB) | Preview
[thumbnail of BAB III_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB III_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB IV_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[thumbnail of BAB V_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB V_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of LAMPIRAN_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf] Text
LAMPIRAN_NOVA RIZKY SAPUTRI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif untuk mengetahui pengaruh citra bank, pelayanan, kepercayaan,
kepuasan dan loyalitas nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah
citra bank, pelayanan dan kepercayaan nasabah, variabel dependennya adalah
loyalitas nasabah dan variabel interveningnya adalah kepuasan nasabah. Objek
penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Syariah KCP Cilacap, penelitian ini
menggunakan 102 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan
adalah purposive sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi
berganda, uji hipotesis dan analisis jalur (path). Hasil analisis menunjukan bahwa
secara parsial citra bank tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, sementara
itu pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kemudian kepercayaan
nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, selanjutnya citra bank
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, selanjutnya pelayanan tidak berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah, selanjutnya kepercayaan nasabah tidak berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah dan secara parsial kepuasan nasabah tidak berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu M.Si.
Uncontrolled Keywords: Loyalitas nasabah, citra bank, pelayanan, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 11 Apr 2017 05:31
Last Modified: 09 Jan 2025 06:38
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item View Item