MUDINARKO, OKKY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada PD. BPR BKK Purbalingga Cabang Bukateja). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of OKKY M COVER.pdf]
Preview
Text
OKKY M COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of OKKY M BAB I.pdf]
Preview
Text
OKKY M BAB I.pdf

Download (493kB) | Preview
[thumbnail of OKKY M BAB II.pdf]
Preview
Text
OKKY M BAB II.pdf

Download (723kB) | Preview
[thumbnail of OKKY M BAB III.pdf] Text
OKKY M BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of OKKY M BAB IV.pdf] Text
OKKY M BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of OKKY M BAB V.pdf] Text
OKKY M BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)
[thumbnail of OKKY M DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
OKKY M DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (554kB) | Preview
[thumbnail of OKKY M LAMPIRAN.pdf] Text
OKKY M LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara empat variabel bebas dari Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Nilai Nasabah terhadap variabel Kepuasan Nasabah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang digunakan yaitu regresi berganda. Sampel dalam penelitian ini terdiri atas 103 responden yang menjadi nasabah PD. BPR BKK Purbalingga Cabang Bukateja. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan teknik analisis regresi berganda, uji t, uji f dan uji asumsi klasik. Analisis yang digunakan dengan SPSS versi 16 dan quesioner sebagai alat pengumpulan data yang dibagikan kepada nasabah BPR BKK Purbalingga. Hasil analisis dengan menggunakan Uji F menunjukkan faktor Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Nilai Nasabah secara simultan memberikan pengaruh sebesar 52,7% dari nilai Adjusted R Square terhadap kepuasan nasabah di PD. BPR BKK Purbalingga Cabang Bukateja, sedangkan sisanya 47,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Melalui analisis Uji t secara parsial Kualitas Layanan memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan nasabah di PD. BPR BKK Purbalingga Cabang Bukateja. Semakin mudah pelayanan yang diberikan Bank maka akan meningkat pula minat orang untuk melakukan transaksi di PD. BPR BKK Purbalingga Cabang Bukateja. Strategi pemasaran sangat perpengaruh penting dalam meningkatkan kualitas layanan maka dari itu semakin baik manajemen pemasaran di PD. BPR BKK Purbalingga Cabang Bukateja maka semakin banyak orang minat untuk menjadi nasabah.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs Suyoto, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kualitas produk, kepercayaan, nilai nasabah, dan kepuasan nasabah, Service Quality, Product Quality, Trust, Customer Value, and Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Riski Wismana
Date Deposited: 11 Apr 2017 03:53
Last Modified: 11 Nov 2024 07:38
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1498

Actions (login required)

View Item View Item