PUTRA, IVAN ANGGARA (2017) ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY, TRUST DAN PROMOTION DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
COVER_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Download (862kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB II_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Download (806kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB III_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
![]() |
Text
BAB V_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Download (870kB) | Preview |
![]() |
Text
LAMPIRAN_IVAN ANGGARA P._MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitiam ini adalah penelitian
kuantitatif untuk menganalisis pengaruh website quality, trust dan promotion
terhadap kepuasan pelanggan. Variable independen dalam penelitian ini adalah
website quality, trust dan promotion, sedangkan variable dependennya adalah
kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan
Bisnis di Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang telah melakukan transaksi
jual beli online shop, penelitian ini menggunakan 100 sampel responden dan teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah purposive convenience sampling
sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas,
uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis.
Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial website quality berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan online shop dengan nilai t hitung (4,725 ) lebih besar
dari t table ( 1,985), kemudian kepercayaan secara parsial berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan online shop dengan nilai t hitung ( 5,103) lebih besar dari t table
(1,985 ) dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan online
shop dengan nilai t hitung (2,722 ) lebih besar dari t table (1,985).
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Suyoto, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | website quality, trust, promotion, kepuasan pelanggan online shop. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Iin Hayuningtyas |
Date Deposited: | 10 Apr 2017 01:12 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 03:26 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1461 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |