SUSANTO, ARI ARDI (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN MINAT KUNJUNGAN KEMBALI (Studi pada pengunjung objek wisata air Owabong Kabupaten Purbalingga). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
COVER_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Download (775kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB II_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Download (763kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB III_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) |
![]() |
Text
BAB IV_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (698kB) |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Download (735kB) | Preview |
![]() |
Text
LAMPIRAN_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan,
harga, promosi terhadap kepuasan wisatawan dan minat kunjungan kembali. Dalam
penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner
kepada responden, dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah sampel
sebanyak 96 responden. Analisis ini menggunakan IBM SPSS Statistics 21. Alat
analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis
regresi linier berganda dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian dengan
menggunakan uji parsial (uji t) membuktikan bahwa kualitas layanan, harga, promosi
berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan dan kepuasan wisatawan
berpengaruh secara signifikan terhadap minat kunjungan kembali. Hasil penelitian
menggunakan uji simultan (uji F) secara bersama-sama menunjukkan bahwa kualitas
layanan, harga, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan.
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, harga, promosi, kepuasan wisatawan, minat kunjungan kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Iin Hayuningtyas |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 02:54 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 02:54 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1381 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |