SUSANTO, ARI ARDI (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN MINAT KUNJUNGAN KEMBALI (Studi pada pengunjung objek wisata air Owabong Kabupaten Purbalingga). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
COVER_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB I_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf

Download (775kB) | Preview
[thumbnail of BAB II_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
BAB II_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf

Download (763kB) | Preview
[thumbnail of BAB III_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB III_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)
[thumbnail of BAB IV_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB IV_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf] Text
BAB V_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf

Download (735kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf] Text
LAMPIRAN_ARI ARDI SUSANTO_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan,
harga, promosi terhadap kepuasan wisatawan dan minat kunjungan kembali. Dalam
penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner
kepada responden, dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah sampel
sebanyak 96 responden. Analisis ini menggunakan IBM SPSS Statistics 21. Alat
analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis
regresi linier berganda dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian dengan
menggunakan uji parsial (uji t) membuktikan bahwa kualitas layanan, harga, promosi
berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan dan kepuasan wisatawan
berpengaruh secara signifikan terhadap minat kunjungan kembali. Hasil penelitian
menggunakan uji simultan (uji F) secara bersama-sama menunjukkan bahwa kualitas
layanan, harga, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu M.Si.
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, promosi, kepuasan wisatawan, minat kunjungan kembali
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 07 Apr 2017 02:54
Last Modified: 07 Apr 2017 02:54
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1381

Actions (login required)

View Item View Item