AMRIZAL, RABDI ZIKRI (2020) PENGARUH PERKEMBANGAN ESPORTS, BRAND AWARENESS DAN MILLENNIAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA APLIKASI GOJEK PADA FITUR GOPAY DI PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of Cover SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL.pdf] Text
Cover SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Bab I SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-2.pdf] Text
Bab I SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-3.pdf] Text
Bab II SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-3.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-4.pdf] Text
Bab III SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-5.pdf] Text
Bab IV SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-6.pdf] Text
Bab V SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka  SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-7.pdf] Text
Daftar Pustaka SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-7.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-8.pdf] Text
Lampiran SKRIPSI_RABDI ZIKRI AMRIZAL-8.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perkembangan esports, brand awareness, dan millenial lifestyle terhadap keputusan penggunaan jasa aplikasi Gojek pada fitur Gopay. Kuesioner dibagikan sebagai alat pengumpulan data. Adapun metodenya menggunakan metode purposive sampling dengan 111 sampel responden dengan beberapa kriteria yang telah disyaratkan. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel perkembangan esports, brand awareness, dan millenial lifestyle secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa aplikasi Gojek pada fitur Gopay. Hasil uji analisis secara parsial menunjukkan bahwa variabel perkembangan esports berpengaruh negatif dan tidak signifikan sedangkan variabel brand awareness dan millenial lifestyle berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa aplikasi Gojek pada fitur Gopay.

Dosen Pembimbing: Haryanto, Totok | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perkembangan esports, brand awareness, millenial lifestyle, keputusan penggunaan jasa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Agus Imam
Date Deposited: 09 Aug 2022 06:38
Last Modified: 28 May 2024 04:05
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/13455

Actions (login required)

View Item View Item