MACHMUDAH, DIAH NURLAELI (2017) DESKRIPSI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF REGULATED SISWA SMP NEGERI 5 PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (600kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB II.pdf Download (621kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (850kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (590kB) | Preview |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan koneksi
matematis dan
self regulated
siswa SMP Negeri 5 Purwokerto. Penelitian ini
dilakukan di kelas VIII-F SMP Negeri 5 Purwokerto pada bulan Agustus 2016.
Metode penelitian menggunakan kualitatif deskriptif. Pengambilan sampel
menggunakan teknik
purposive sampling.
Subjek penelitian dikelompokkan menjadi
tiga kategori, yaitu tinggi, sedang dan rendah berdasarkan hasil U
AS
II. Teknik
pengumpulan data menggunakan tes, angket, dan wawancara. Uji validasi data
menggunakan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan: Kategori tinggi dapat
memahami dan menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika,
antar konsep matematika serta kehidupan sehari-hari; Kategori sedang dapat
memahami dan menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika,
cukup memahami dan menghubungkan antar konsep matematika dan kehidupan
sehari-hari; Kategori rendah tidak menguasai indikator memahami dan
menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika,
antar konsep
matematika dan kehidupan sehari-hari.
Self regulated
: kategori tinggi sering
menetapkan tujuan, perencanaan, motivasi, kontrol atensi, penggunaan strategi dan
evaluasi menunjukkan sering, jarang mencari bantuan dan monitor diri; kategori
sedang selalu menetapkan tujuan, sering mencari bantuan, perencanaan, motivasi,
monitor diri, dan evaluasi, jarang menggunakan strategi dan kontrol atensi; kategori
rendah selalu melakukan perencanaan dan monitor diri, sering menetapkan tujuan,
motivasi, dan kontrol atensi, jarang menggunakan strategi, mencari bantuan dan
evaluasi.
Dosen Pembimbing: | unspecified | unspecified |
---|---|
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
Additional Information: | Pembimbing: Eka Setyaningsih, M.Si., |
Uncontrolled Keywords: | Koneksi Matematis, Self Regulated |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1 |
Depositing User: | Users 144 not found. |
Date Deposited: | 06 Apr 2017 03:23 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 03:37 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1323 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |