MACHMUDAH, DIAH NURLAELI (2017) DESKRIPSI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF REGULATED SISWA SMP NEGERI 5 PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (600kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (621kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (590kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan koneksi
matematis dan
self regulated
siswa SMP Negeri 5 Purwokerto. Penelitian ini
dilakukan di kelas VIII-F SMP Negeri 5 Purwokerto pada bulan Agustus 2016.
Metode penelitian menggunakan kualitatif deskriptif. Pengambilan sampel
menggunakan teknik
purposive sampling.
Subjek penelitian dikelompokkan menjadi
tiga kategori, yaitu tinggi, sedang dan rendah berdasarkan hasil U
AS
II. Teknik
pengumpulan data menggunakan tes, angket, dan wawancara. Uji validasi data
menggunakan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan: Kategori tinggi dapat
memahami dan menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika,
antar konsep matematika serta kehidupan sehari-hari; Kategori sedang dapat
memahami dan menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika,
cukup memahami dan menghubungkan antar konsep matematika dan kehidupan
sehari-hari; Kategori rendah tidak menguasai indikator memahami dan
menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika,
antar konsep
matematika dan kehidupan sehari-hari.
Self regulated
: kategori tinggi sering
menetapkan tujuan, perencanaan, motivasi, kontrol atensi, penggunaan strategi dan
evaluasi menunjukkan sering, jarang mencari bantuan dan monitor diri; kategori
sedang selalu menetapkan tujuan, sering mencari bantuan, perencanaan, motivasi,
monitor diri, dan evaluasi, jarang menggunakan strategi dan kontrol atensi; kategori
rendah selalu melakukan perencanaan dan monitor diri, sering menetapkan tujuan,
motivasi, dan kontrol atensi, jarang menggunakan strategi, mencari bantuan dan
evaluasi.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Eka Setyaningsih, M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Koneksi Matematis, Self Regulated
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika S1
Depositing User: Users 144 not found.
Date Deposited: 06 Apr 2017 03:23
Last Modified: 05 Nov 2024 03:37
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1323

Actions (login required)

View Item View Item