PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

AMINDA, NIQMATUL NUR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img] Text
Cover Niqmatul Nur Aminda_1702010210.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I Niqmatul Nur Aminda_1702010210-2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab II Niqmatul Nur Aminda_1702010210-3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III Niqmatul Nur Aminda_1702010210-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV Niqmatul Nur Aminda_1702010210-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab V Niqmatul Nur Aminda_1702010210-6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Niqmatul Nur Aminda_1702010210-7.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran Niqmatul Nur Aminda_1702010210-8.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat (studi pada masyarakat Baturaden). Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Baturaden. Sampel yang digunakan dala.m penelitian ini adalah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan purposive sampling .. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, promosi, citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif signifikan. Sedangk:an secara parsial variabel Kualitas produk berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Promotion, Brand Image, Service Quality, and Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Agus Imam
Date Deposited: 28 Jul 2022 03:24
Last Modified: 28 May 2024 03:25
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/13045

Actions (login required)

View Item View Item