PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PERSEPSI KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Purwokerto)

PANGESTIKA, DENTY CAHYA (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PERSEPSI KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_BAB 1.pdf

Download (641kB)
[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_BAB 2.pdf

Download (869kB)
[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)
[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_Daftar Pustaka.pdf

Download (683kB)
[img] Text
DENTY CAHYA PANGESTIKA_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth, Persepsi Kualitas dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Shopee di Purwokerto. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel non probability sampling, didapat melalui purposive sampling adalah metode penetapan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Sampel peneltian ini sebesar 130 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa secara simultan Electronic Word of Mouth, Persepsi Kualitas dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, persepsi kualitas, promosi, minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: wulan
Date Deposited: 19 Jul 2022 07:17
Last Modified: 19 Jul 2022 07:17
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/12672

Actions (login required)

View Item View Item