PENGARUH GREEN MARKETING, DESAIN PRODUK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TUPPERWARE di PURWOKERTO

ARIYANTI, AYU RIZKI (2020) PENGARUH GREEN MARKETING, DESAIN PRODUK DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TUPPERWARE di PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img] Text
Cover AYU RIZKI ARIYANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab I AYU RIZKI ARIYANTI.pdf

Download (738kB)
[img] Text
Bab II AYU RIZKI ARIYANTI.pdf

Download (859kB)
[img] Text
Bab III AYU RIZKI ARIYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB)
[img] Text
Bab IV AYU RIZKI ARIYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab V AYU RIZKI ARIYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text
Dapus AYU RIZKI ARIYANTI.pdf

Download (721kB)
[img] Text
Lampiran AYU RIZKI ARIYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh parsial dan simultan variabel green marketing, desain produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Purwokerto. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden yang terbagi di 4 kecamatan yaitu Purwokerto Utara, Purwokerto Timur, Purwokerto Selatan dan Purwokerto Barat. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling, sementara alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji kecocokan model. Hasil analisis menunjukan secara simultan green marketing, desain produk dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial green marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan desain produk dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Desain Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian dan Tupperware
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Agus Imam
Date Deposited: 18 Jul 2022 05:45
Last Modified: 11 Jun 2024 08:08
URI: https://repository.ump.ac.id:80/id/eprint/12616

Actions (login required)

View Item View Item