WIBISONO, RIYAN ANGGIAR (2015) MEDIA PROMOSI KAOS SCHATZY STORE BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN SMARTPHONE ANDROID. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[thumbnail of RIYAN COVER.pdf]
Preview
Text
RIYAN COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RIYAN BAB I.pdf]
Preview
Text
RIYAN BAB I.pdf

Download (722kB) | Preview
[thumbnail of RIYAN BAB II.pdf]
Preview
Text
RIYAN BAB II.pdf

Download (933kB) | Preview
[thumbnail of RIYAN BAB III.pdf]
Preview
Text
RIYAN BAB III.pdf

Download (708kB) | Preview
[thumbnail of RIYAN BAB IV.pdf] Text
RIYAN BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (936kB)
[thumbnail of RIYAN BAB V.pdf] Text
RIYAN BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of RIYAN BAB VI.pdf] Text
RIYAN BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)
[thumbnail of RIYAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
RIYAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (711kB) | Preview
[thumbnail of RIYAN LAMPIRAN.pdf] Text
RIYAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Augmented reality merupakan media baru yang menampilkan objek 3D di atas marker. Augmented reality merupakan penggabungan benda maya (informasi yang tidak dapat diterima oleh alat indra), dua demensi atau tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi, lalu memproyeksikan benda maya tersebut dalam waktu nyata. Augmented reality ini dapat digunakan dalam bidang edukasi, kedokteran, periklanan dan bidang lainnya. Distro atau clothing company adalah distribution store atau distribution outlet yang berfungsi menerima titipan dari berbagai macam merek clothing company lokal yang memproduksi sendiri produknya (t-shirt, tas, dompet, jaket, dan lain-lain). Keunggulan distro adalah keekslusifan produknya, selain harga yang murah dan desain yang banyak menampilkan simbol-simbol kebebasan sehingga benar-benar lebih bisa merebut hati anak muda.Tujuan penelitian ini adalah sebagai media promosi kaos dan celana khususnya di schatzy store. Dengan menggunakan metode Luter dengan mengacu pada metodologi pengembangan multimedia versi Luter-Sutopo. Metodologi pengembangan multimedia terdiri dari 6 tahapan yaitu pengonsepan, perancangan, pengumpulan materi, pembuatan, pengujian, dan pendistribusian, diharapkan dapat membantu memberikan referensi kepada semua pihak yang berminat dalam menyusun penelitan tentang augmented reality. Kesimpulan yang diperoleh adalah telah dibuat Media Promosi Schatzy Store Berbasis Augmented Reality Menggunakan Smartphone Android.

Dosen Pembimbing: unspecified | unspecified
Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: PEmbimbing: Tito Pinandita, S.Si., M.Kom.,
Uncontrolled Keywords: Augmented reality, Animasi 3D, Schatzy Store.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Tekniik Dan Sains > Teknik Informatika S1
Depositing User: Riski Wismana
Date Deposited: 20 Mar 2017 09:34
Last Modified: 04 Jan 2024 06:19
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1072

Actions (login required)

View Item View Item