PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO

RAHMADAN, RIZKY AGUNG (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Rizky Agung Rahmadan_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Rizky Agung Rahmadan_BAB I.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Rizky Agung Rahmadan_BAB II.pdf

Download (706kB) | Preview
[img] Text
Rizky Agung Rahmadan_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] Text
Rizky Agung Rahmadan_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)
[img] Text
Rizky Agung Rahmadan_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB)
[img]
Preview
Text
Rizky Agung Rahmadan_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (682kB) | Preview
[img] Text
Rizky Agung Rahmadan_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna e-commerce shopee di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Pada penelitian ini subjek berjumlah 96 mahasiswa Universitas Muhammadiyah purwokerto yang menggunakan e-commers shopee. Analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Alat ukur yang digunakan dalaam penelitian ini adalah skala kualitas pelayanaan dan skala kepuasan pelanggan dengan nilai 0,312. Pada skala kepuasan pelanggan terdapat 50 aitem yang valid dan 10 aitem yang gugur. Sedangkan pada skala persepsi kualitas pelayanan terdapat 46 aitem yang valid dan 14 aitem yang gugur. Dari hasil perhitungan uji regresi sederhana, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna e-commerce shopee di Universitas Muhammadiyah Purwokerto dengan nilai signifikansi probalitas sig. (p) =0,000 (p < 0,05). Uji berikutnya adalah uji F, didapatkan nilai F hitung = 113,576 sehingga F hitung > F tabel , maka hipotesis diterima yaitu terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna e-commerce shopee di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Ugung Dwi Ario wibowo, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 23 Apr 2020 06:32
Last Modified: 23 Apr 2020 06:32
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9984

Actions (login required)

View Item View Item