“PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA” (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

FAUZI, APRI (2019) “PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA” (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img] Text
Apri Fauzi_JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Apri Fauzi_BAB I.pdf

Download (793kB)
[img] Text
Apri Fauzi_BAB II.pdf

Download (881kB)
[img] Text
Apri Fauzi_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (972kB)
[img] Text
Apri Fauzi_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Apri Fauzi_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)
[img] Text
Apri Fauzi_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (683kB)
[img] Text
Apri Fauzi_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing, Kemanan, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada online shop lazada. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa Relationship Marketing adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Online Shop Lazada.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suyoto. S.E., M.Si., Ph.D
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Keamanan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 11 Nov 2019 03:45
Last Modified: 11 Nov 2019 03:45
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9671

Actions (login required)

View Item View Item