PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BUS EFISIENSI (Studi Pada Pengguna Jasa Efisiensi Trayek Jogja-Purwokerto atau Purwokerto-jogja)

SANTOSO, WAHYU AJI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BUS EFISIENSI (Studi Pada Pengguna Jasa Efisiensi Trayek Jogja-Purwokerto atau Purwokerto-jogja). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img] Text
Wahyu Aji Santoso_JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Wahyu Aji Santoso_BAB I.pdf

Download (708kB)
[img] Text
Wahyu Aji Santoso_BAB II.pdf

Download (767kB)
[img] Text
Wahyu Aji Santoso_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)
[img] Text
Wahyu Aji Santoso_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB)
[img] Text
Wahyu Aji Santoso_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)
[img] Text
Wahyu Aji Santoso_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (613kB)
[img] Text
Wahyu Aji Santoso_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh tiap variabel yang diteliti yaitu mengenai analisis pengaruh kepercayaan konsumen, citra perusahaan, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa Bus Efisiensi Trayek Jogja-Purwokerto atau Purwokerto-Jogja. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel non probability, didapat melalui purposive sampling adalah metode penetapan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa Bus Efisiensi Trayek Jogja-Purwokerto atau Purwokerto-Jogja. Sampel peneltian ini sebesar 87 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial kepercayaan konsumen dan fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan citra perusahaan secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya hasil analisis secara simultan menunjukan bahwa kepercayaan konsumen, citra perusahaan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabilitas semua variabel memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 39,2 %.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Herni Justiana Astuti, S.E., M.Si., Ph.D
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Konsumen, Citra Perusahaan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 04 Nov 2019 04:13
Last Modified: 04 Nov 2019 04:13
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9604

Actions (login required)

View Item View Item