“PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PENGGUNA KARTU IM3 INDOSAT KE SIMPATI TELKOMSEL”. (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Purwokerto)

HUZEIN, SYARIF AHMAD (2019) “PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PENGGUNA KARTU IM3 INDOSAT KE SIMPATI TELKOMSEL”. (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Syarif Ahmad Huzein_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Syarif Ahmad Huzein_BAB I.pdf

Download (734kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Syarif Ahmad Huzein_BAB II.pdf

Download (847kB) | Preview
[img] Text
Syarif Ahmad Huzein_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)
[img] Text
Syarif Ahmad Huzein_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Syarif Ahmad Huzein_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img]
Preview
Text
Syarif Ahmad Huzein_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (703kB) | Preview
[img] Text
Syarif Ahmad Huzein_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kebutuhan mencari variasi, dan word of mouth terhadap keputusan perpindahan merek pada pengguna kartu IM3 Indosat ke Simpati Telkomsel. Objek penelitian ini adalah mahasiswa dari 5 Perguruan Tinggi di Purwokerto. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek, kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa atribut produk adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek pada pengguna kartu IM3 Indosat ke Simpati Telkomsel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk; Kebutuhan Mencari Variasi; Word of Mouth; Keputusan Perpindahan Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 24 Sep 2019 06:47
Last Modified: 24 Sep 2019 06:47
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9352

Actions (login required)

View Item View Item