PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN, SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK KNALPOT DRC (Studi Kasus pada pengguna merk knalpot DRC Purbalingga)

MULYANA, JAKA (2019) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN, SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK KNALPOT DRC (Studi Kasus pada pengguna merk knalpot DRC Purbalingga). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Jaka Mulyana_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jaka Mulyana_BAB I.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jaka Mulyana_BAB II.pdf

Download (705kB) | Preview
[img] Text
Jaka Mulyana_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
Jaka Mulyana_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Jaka Mulyana_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB)
[img]
Preview
Text
Jaka Mulyana_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (758kB) | Preview
[img] Text
Jaka Mulyana_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen . Objek dalam penelitian ini adalah konsumen knalpot DRC Purbalingga. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 90 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah , analisis regresi linier berganda dan . Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel motivasi konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan sikap konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan secara simultan variabel motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian knalpot DRC Purbalingga.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen; Persepsi Konsumen; Sikap Konsumen; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 24 Sep 2019 02:02
Last Modified: 24 Sep 2019 02:02
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9339

Actions (login required)

View Item View Item