PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN KE KAWASAN LOKAWISATA BATURRADEN

HARTONO, TRI (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN KE KAWASAN LOKAWISATA BATURRADEN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (777kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (763kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (713kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap minat kunjungan kembali wisatawan ke kawasan Lokawisata Baturraden. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Lokawisata Baturraden, dengan penetapan jumlah populasi diambil dari jumlah pengunjung rata-rata sebanyak 1.700 orang setiap harinya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan berdasarkan pada kriteriakriteria tertentu sebanyak 100 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik serta pengujian hipotesis menggunakan analisis linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa sense, feel, think, act berpengaruh positif signifikan terhadap minat kunjungan kembali wisatawan sedangkan relate secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat kunjungan kembali wisatawan. Secara simultan variabel experiential marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat kunjungan kembali wisatawan ke kawasan Lokawisata Baturraden.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahuddin S.E, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing (sense, feel, think, act, dan relate), minat kunjungan kembali
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 06 Sep 2019 02:55
Last Modified: 06 Sep 2019 02:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9188

Actions (login required)

View Item View Item