PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

, AKMAL FADHILLAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Cover - Akmal Fadillah.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I - Akmal Fadillah.pdf

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II - Akmal Fadillah.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III - Akmal Fadillah.pdf

Download (979kB) | Preview
[img] Text
Bab IV - Akmal Fadillah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (986kB)
[img] Text
Bab V - Akmal Fadillah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - Akmal Fadillah.pdf

Download (530kB) | Preview
[img] Text
Lampiran - Akmal Fadillah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis variabel kualitas pelayanan, store atmosphere, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Java de Café Purwokerto. Dalam penelitian ini kuesioner digunakan sebagai alat pengumpulan data. Adapun metodenya menggunakan purposive sampling dengan 80 sampel responden dengan beberapa kriteria yang telah disyaratkan. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel kualitas pelayanan, store atmosphere, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Java de Café Purwokerto. Sedangkan secara parsial dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, store atmosphere, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Java de Café Purwokerto

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Arini Hidayah, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 04 Sep 2019 00:55
Last Modified: 04 Sep 2019 00:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9163

Actions (login required)

View Item View Item